Sambut Pilkada 2024, Dicky Saromi Janji Jaga ASN Pemkot Cimahi Tetap Netral

BANDUNG RAYA57 Dilihat

Kota Cimahi, Barometer Jabar – Penjabat Wali Kota Cimahi Dicky saromi menyampaikan sejumlah hal dalam sambutannya di acara Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi 2024, Senin (10/6/2024).

Ia berharap Pilkada 2024 di Kota Cimahi dapat berlangsung dengan demokratis dan jujur berkat pengawalan yang dilakukan langsung oleh seluruh elemen masyarakat.

“Pihak keamanan kami harapkan telah membuat langkah-langkah strategis untuk pengamanan pelaksanaan tahapan Pilkada sampai pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih,” harapnya.

Baca juga: Pasar Awi Camperik, Asiknya Kulineran Pagi di Kota Cimahi

Harapan berikutnya ia juga sampaikan terkait hasil dari Pilkada 2024 agar melahirkan Wali Kota dan wakilnya yang dapat melanjutkan pembangunan Kota Cimahi secara berkesinambungan.

Kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi ia berpesan untuk menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilwalkot di Cimahi berlangsung.

“Pilkada ini berlangsung untuk kepentingan Kota Cimahi, berarti di situ tingkat netralitas menjadi perhatian besar,” ujarnya.

Baca juga: Laksanakan Jumling, Bupati Santuni Puluhan Anak Yatim di Pacet

Tak hanya berpesan kepada para pegawai di lingkungan Pemkot Cimahi, Dicky juga memastikan akan menjaga ASN dari keberpihakan terhadap calon tertentu.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan sanksi bagi ASN yang tidak netral dan mengarahkan dukungan dalam pesta demokrasi di Kota Cimahi.***

 

Jurnalis: Cecep Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *