Bupati Bandung dan Ribuan Warga Ikuti Senam Bedas Meriahkan HUT Kodam III Siliwangi

BANDUNG RAYA95 Dilihat

Kabupaten Bandung, Barometer Jabar – HUT ke 78 Kodam III Siliwangi di Kabupaten Bandung dimeriahkan dengan acara Jalan sehat dan Senam bedas.

Acara berlangsung di lapangan Sepakbola Batalyon Zipur (Yon Zipur III/Siliwangi), Dayeuhkolot, Minggu (19/5/2024), diikuti ribuan warga yang tampak antusias.

Kemeriahan juga terjadi saat Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan hadiah doorprize tambahan berupa umroh untuk peserta acara yang beruntung.

Bupati yang didampingi Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 0624 Kabupaten Bandung yang merayakan HUT ke 78 Kodam III Siliwangi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pak Dandim 0624/Kabupaten Bandung yang saat ini melaksanakan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan mengapresiasi kepada Camat Dayeukolot dan unsur Forkopimcam yang menyelenggaraka acara tersebut.

Diketahui, acaa juga merupakan rangkaian HUT ke 78 Kodam III Siliwangi dan Hari Jadi ke 383 Kabupaten Bandung.

Bupati Dadang menyebut, acara jalan sehat dan Senam Bedas diikuti 5.500 warga. Panitia juga menyediakan 250 hadiah doorprize di acara tersebut.

Kegatan yang berlangsung sangat meriah itu menurutnya, menjadi ajang memperkuat silaturahmi antar warga, terutama yang berada di wilayah Dayeuhkolot dan sekitarnya.

Di sela-sela acara, politisi PKB itu juga mengabarkan akan menggelar lomba menulis Al Quran pada 25 Mei 2024.

Setidaknya ada 38.000 peserta mengikuti lomba yang akan dilaksanakan secara tersebar di 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung itu.

“Insya Allah pelaksanaannya akan tersebar di 31 kecamatan Kabupaten Bandung,” jelasnya.***

 

Jurnalis: Cecep Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *