Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Sukabumi Mulai Digelar KPU

JAWA BARAT99 Dilihat

Kabupaten Sukabumi, Barometer Jabar – KPU Kabupaten Sukabumi mulai melaksanakan Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kabupaten, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan yang digelar di Aula Rapat DPRD Kaupaten Sukabumi itu akan berlangsung selama empat khari, yakni 1-4 Maret 2024.

Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle, Kegiatan tersebut merupakan puncak dari pemilu 2024 di tingkat kabupaten.

Dalam sambutannya, Kasmin menyampaikan apresiasi kepad seluruh pihak yang telah membuat pemilu di daerahnya berjalan lancar dan kondusif.

“Terimakasih kepada TNI, Polri yang telah mengawal kontestasi pemilu dengan baik, dan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang telah memilih pemimpin dengan aman dan damai,” ucapnya.

Demi keancaran rekapitulasi tingkat Kabupaten, Kasmin mengimbau seluruh pihak mengawal kegiatan dengan menjaga ketertiban.

Pasalnya, hal tersebut kata Kasmin akan membuat penghitungan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami harap semua bisa saling mendukungagar berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tandasnya.

Pembacaan hasil proses rekapitulasi akan dimulai dari Dapil 6, dan secara beruntun Dapil 5, Dapil 4, Dapil 3, Dapil 2, Dan Dapil 1.

Kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda, Bawaslu Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Dandim 0622/Kab. Sukabumi, Kejaksaan Negeri, Ketua Parpol, dan saksi partai.***

 

Jurnalis: Rismanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *