Ikuti Kampanye Akbar PKB, Mahfudz Solaiman Kerahkan Ratusan Pendukung

JAWA BARAT254 Dilihat

Kota Cimahi, Barometer Jabar – Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mahfudz Solaiman turut hadir dalam kampanye akbar PKB se-Jawa Barat di GOR C-tra Arena, Kamis (8/2/2024).

Ratusan pendukung mengenakan kaos bergambar Caleg Mahfudz solaiman berangkat pagi hari menuju lokasi kampanye dengan mengendarai sepeda motor dan mobil.

Mereka mengarak Mahfudz Solaiman atau yang dikenal dengan panggilan Kang Ebod dari Kota Cimahi menuju GOR C-tra Arena yang berada di Kota Bandung.

“Alhamdulillah pagi ini pokoknya kita akan mengikuti kampanye akbar PKB di GOR C-tra,” ungkap Mahfudz mejelang keberangatan.

Sebelumnya, pria yang dikenal pemilik usaha sangkar burung dan suplemen burung itu menyampaikan kepada para pendukungnya agar tertib di sepanjang perjalanan.

Ia juga yang secara langsung membagikan kaos dan bendera partai kepada para peserta kampanye sebelum rombongan bergerak.

Tak banyak yang disampaikan Mahfudz sebelum berangkat, ia hanya memberikan pesan agar para pendukungnya untuk mengikuti kampanye hingga selesai.

Mahfudz Solaiman maju menjadi calon anggota DPR RI melalui PKB dengan nomor urut 7 untuk daerah pemilihan (Dapil) Jabar satu, yakni Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Dalam kampanye akbar tersebut, hadir tokoh aling sentral di PKB, yakni sang Ketua Umum Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin.

Seperti diketahui, Gus Imin merupakan calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 yang didukung Koalisi Perubahan.***

 

Jurnalis: Cecep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *