Gelar Konferensi Pers, Panwaslu Cidolog Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Aman

JAWA BARAT65 Dilihat

Barometer Jabar – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi menggelar konferensi pers terkait distribusi logistik pemilu.

kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Cidolog, Kamis (1/2/2024). Dalam acara tersebut Panwaslu Cidolog menyatakan telah melaksanakan tugas pengawasan sesuai regulasi yang berlaku.

Pengawasan dilakukan Panwaslu Cidolog saat pengiriman logistik pemilu, yakni Kotak dan Surat Suara menuju gudang PPK Cidolog pada Rabu (24/1/2024).

Sekretaris Panwaslu Cidolog Mansyur Yatin S.Pd. menjeaskan, konferensi pers telah dilakkan pihaknya dan dihadiri PPK Cidolog dan unsur lainnya.

“Telah dilakukan press rilis yang di hadiri oleh PPK Cidolog, Pemerintahan Kecamatan Cidolog, Anggota Polsek Sagaranten, Anggota Koramil 0622/11 Sagaranten dan Ketua Panwaslu Kecamatan Cidolog Iyef Yasiri S.Pd.I beserta jajaran,” Ungkap Mansyur.

Sementra itu,Ketua Panwaslu Cidolog Iyef Yasiri menmastikan telah terselenggaranya pengawasan distribusi logistik pemilu dari gudang KPU ke gudang PPK.

Pengawasan juga didampingi dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan Kepolisian Sektor Sagaranten bersama PPK Cidolog.

“Telah terlaksana pengawasan pendistribusian Kotak Serta Surat suara dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Sukabumi ke Gudang Logistik PPK Kecamatan Cidolog,” ungkap Iyef.

Adapun logistik pemilu yang sampai di gudang logistik PPK Cidolog saat ini adalah :
– Kotak suara yang telah disegel berisi : Surat suara DPD RI 14.312 Suara, Plano 65 set dan alat bantu coblos tuna netra 65 buah.
– Kotak suara yang telah disegel berisi : Surat suara DPRD Dapil 5 14.312 Suara, Plano 65 set
– Kotak suara yang telah disegel berisi : Surat suara DPRD Provinsi 14.312 Suara, Plano 65 set
– Kotak suara yang telah disegel berisi : Surat suara DPR-RI 14.312 Suara, Plano 65 set.

 

Jurnalis: Rismanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *