Begini Pesan Kapolres Sukabumi dan Pengurus Muhammadiyah Saat Keduanya Bersilaturahmi

Tak Berkategori120 Dilihat

Barometer Jabar – Safari silaturahmi Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, dilanjutkan dengan bertemu Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi.

Bersama Kasat Intelkam AKP Tedi Armayadi, pertemuan berlangsung di Aula SMK Muhammadiyah 1 Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (24/1/2024).

Dalam sambutannya, Tony mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban, meski berbeda pilihan dan pandangan politik.

“Terlepas dari perbedaan pandangan politik, persaudaraan tetap wajib dijaga khususnya di Kabupaten Sukabumi,” ujar Kapolres.

Ia berharap, ajang silaturahmi dapat melahirkan komunikasi yang baik antar unsur masyarakat dan lembaga.

“Semoga ini bisa memberikan komunikasi yang baik untuk bersama-sama menjaga keamanan dalam mengawal pemilu damai Indonesia Emas, khususnya di Kabupaten Sukabumi,” sambung Tony.

Sementara Ketua PD muhammadiyah Kabupaten Sukabumi KH Manshyur, mengapresiasi kedatangan Kapolres dan jajarannya dalam silatuhrahmi tersebut.

“Kami Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi siap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung terlaksananya pesta demokrasi dengan damai dan lancar,” ucapnya.

Silaturahmi Kapolres Sukabumi dan Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi juga dihadiri Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sukabumi KH ujang Hamdun dan sejumlah pengurus Muammadiyah.***

 

Jurnalis: Rismanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *