Jum’at Bersih Sahabat Ganjar Di Masjid Jami Arroja

BANDUNG RAYA149 Dilihat

Kota Bandung, Relawan sahabat Ganjar Pranowo bakal calon presiden 2024, mengadakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Jami Arroja jalan Jenderal Sudirman, gang kebon jukut RT 01 RW 06, kelurahan Ciroyom, kecamatan Andir Kota Bandung, Jumat (24/2/2023).

Program ini sesuai intruksi dari DPC Sahabat Ganjar yang dilaksanakan oleh Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) dengan membagikan sembako berupa minyak dan beras sebanyak 50 orang kepada kaum milenial dan pengurus setempat.

Disamping itu ada juaga pembagian sembakonya dilaksanakan door to door kepada masyarakat yang terdekat di area masjid jami. Koordinator Relawan Oyo Sambouw mengatakan “kegiatan ini tidak hanya event kecil akan tetapi akan melaksanakan yang lebih besar untuk acara istiqosah yg akan dilaksanakan di ponpes yg menampung 1500 orang,” ujar Oyo.

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa walaupun paginya di guyur hujan pelaksanaan tetap berjalan dengan lancar dengan apa yang direncanakan dan di hadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandung Angel bert novel malonda.

Dadang Juanda sebagai Sekretaris Rw 06 mengucapkan “banyak terimakasih kepada relawan Saga dan jajarannya yg sudah melaksanakan amanah pemberian sembako kepada warga kami dan saya yakin kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan bisa tercapai apa yg diharapkan oleh relawan sahabat Ganjar Pranowo”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *