Sukses Digelar, Turnamen Vollyball Gubernur 2022 Ditutup “Fun Match” Tim Gubernur Jabar Melawan Project Pop

HEADLINE, OLAHRAGA124 Dilihat

CIBITUNG – Turnamen Volleyball Gubernur Cup 2022 di Gor STTD Cibitung pada minggu (18/12) ditutup dengan pertunjukan pertandingan “fun match” antara tim Gubernur Jabar melawan gurp music Project Pop. Pertandingan penutupan tersebut mendapatkan sambutan yang antusiasi dari para penutupan di dalam Gor tersebut.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang menjadi bagian tim Gubernur Jabar mengatakan, ajangn turnamen volleyball Gubernur Cup ini merupakan wadah untuk menemukan dan menyaring geranasi muda terbaik dibidang olahraga. Dengan begitu, kedepan diharapan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi, khususnya atlet vollyball.

“Kompetisi ini dimainkan bibit-bibit muda dalam klub-klub terbaik hingga babak final, dengan adanya turnamen seperti ini menambah jajaran baru atlet berprestasi dan terbukanya ruang untuk tampil bagi para atlet,” kata Dani.

Pada turnamen tersebut, Tim Karina asal Bandung sukses keluar sebagai juara dan membawa pulang Piala Thropy Vollyball Gubernur Cup 2022 atas kemenangannya melawan perwakilan Kabupaten Bekasi, New Antartika tiga set langsung dalam babak final.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjelaskan, terpilihnya Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah pada Turnamen Piala Volleyball Gubernur Cup ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan hadiah dari Provinsi Jabar atas kemenangan Kabupaten Bekasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov).

“Alasan kenapa Kabupaten Bekasi, karena kemarin Juara Proprov dan menyumbang medali terbanyak jadi ini bentuk apresiasi dan hadiah dari Jawa Barat,” ujarnya.

Melihat animo dan antusias masyarakat serta para pejabat yang turut hadir menyaksikan secara langsung, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga akan menyelenggarakan kompetisi dibidang olahraga lainnya dan akan dijadikan ajang kompetisi tahunan, sebagai bentuk pesta olahraga tahunan Jawa Barat yang dapat diikuti oleh atlet-atlet muda berbakat.

“Tujuan selalu diselenggarakan ini biar masyarakat rajin olahraga, dan nantinya saya berharap kompetisi seperti ini bisa menjadi ajang tahunan apapun bentuk olahraganya.” ucapnya.

Turut hadir mendampingi, Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. M Horison Ramadhan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.