Pemkab Berharap Para Juara MTQ Terus Tingkatkan Prestasi

DAERAH138 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Pemeritah Daerah Kabupaten Bekasi resmi menutup acara kegaitan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022. Kegiatan penutupan itu digelar di ruang rapat KH Noer Ali, komplek pemkab Bekasi pada jumat (18/11).

Sekretaris Daerah Dedi Supriadi yang mewakili Pj Bupati Bekasi mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih prestasi. Mereka diharapkan dapat mengambangkan prestasinya ke tingkat lebih tinggi yakni MTQ tingkat provinsi Jawa Barat.

“Tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki jangan berpuas diri karena berprestasi di tingkat kabupaten, perjalanan masih panjang, karena pada tahun depan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat sudah menanti, tanamkan pada diri keinginan yang kuat agar menjadi qori-qoriah Nasional bahkan Internasional,” harap Dedi Supriadi.

Dedi, berpesan kepada seluruh pengurus LTPQ Kabupaten dan Kecamatan di Kabupate Bekasi agar lebih bersungguh-sungguh dan tetap bersemangat membina para qori – qoriah. Sehingga prestasi para peserta MTQ bisa terus meningkat lagi kedepannya.

“Ya, dalam mengelola dan mengorganisir, lembaga seperti LTPQ membutuhkan kerja keras, pemahaman yang dalam disertai keikhlasan, melaksanakan program-programnya, akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri apabila program yang direncanakan mencapai keberhasilan,” katanya.

Dengan begitu, mencerminkan kesungguhan dan menjadi hasil karya nyata dalam memajukan pembangunan bidang keagamaan di kabupaten Bekasi.

Kegiatan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022 dilaksanakan di Kecamatan Bojongmangu sebagai tuan rumah sejak tanggal 12-18 Nopember 2022. Kecamatan Cibitung sebagai juara umum, juara Satu kecamatan Cibarusah, juara dua kecamatan Serang Baru dan juara tiga kecamatan Tarumajaya.