Pj Bupati Bekasi : Muslimat NU Benteng Kaum Perempuan sebagai Pendidik dalam Keluarga

JABODETABEK148 Dilihat

CIBITUNG – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Konferensi VII Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Yayasan Raudhotul Muhibbin, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, pada Minggu, (17/07/2022).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah, melalui jalur pendidikan dan kegiatan sosial untuk masyarakat.

“PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi ini merupakan wadah kaum perempuan yang sudah berkontribusi dalam pendidikan karakter dengan menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, untuk membangun ketangguhan nasional,” kata Dani Ramdan.

Bertambahnya penduduk dan kemajuan teknologi informasi, kata Dani Ramdan, bisa mempengaruhi pola pikir generasi penerus. Karena itu, keterlibatan kaum perempuan, untuk mendidik anak-anaknya dalam keluarga sangat berpengaruh terhadap masa depan generasi penerus.

“Muslimat NU Kabupaten Bekasi diharapkan menjadi bentengnya kaum perempuan sebagai tiang negara. Karena ibu-ibu adalah pendidik pertama dan utama untuk anak-anak di dalam keluarga,” terangnya.

Pj Bupati Bekasi juga menyambut baik rencana PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi, yang akan membangun klinik di Muara Gembong, sehingga akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Bekasi Utara tersebut.

“Pihak swasta masih jarang yang berminat mendirikan klinik di wilayah Muaragembong, akan tetapi Muslimat NU akan berinvestasi dengan mendirikan klinik. Tentunya kami sangat mendukung. Pemkab Bekasi akan bantu dalam perizinan dan sebagainya,” ujarnya.

Acara Konfercab VII Muslimat NU Kabupaten Bekasi dihadiri Camat Cibitung Encun Sunarto, Pengurus Wilayah NU Jawa Barat, Ketua PCNU Kabupaten Bekasi KH. Komarudin dan para Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Kecamatan Se-Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *