Pj Bupati Bekasi Ikut Tanding Ramaikan Liga Sepak bola Persahabatan IKAPTK

OLAHRAGA111 Dilihat

CIKARANG TIMUR – Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, turut serta dalam pertandingan sepakbola Liga Persahabatan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (10/6/22).

Dalam laga persahabatan tersebut, Dani Ramdan ikut bertanding memperkuat Tim IKAPTK Kabupaten Bekasi, melawan IKAPTK Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Pertandingan ini juga melibatkan para pegawai IKAPTK Provinsi Jawa Barat dan IKAPTK Kota Bekasi.

“Lewat liga ini kita jalin persahabatan, kita ngobrol bareng bersama keluarga, hubungan antar kota, kabupaten, Kemendagri, provinsi bisa lebih lancar,” ujarnya.

Dani Ramdan mengatakan, melalui olahraga, setiap individu dapat membangun sinergitas, kekompakan, sekaligus silaturahmi.

Dirinya juga mengungkapkan, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi nantinya akan mengadakan latihan rutin olahraga sepakbola ini.

“Tampaknya tim dari Provinsi Jawa Barat yang menang, karena memang mereka selalu rutin berlatih, Kemendagri juga bagus. Tadi juga ada kesepakatan, Kota dan Kabupaten mau latihan rutin seminggu sekali.” ungkapnya.

Liga pertandingan ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. (Prokopim Pemkab Bekasi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *